Home » » Margin - Rasa Itu

Margin - Rasa Itu

Margin yang merupakan siswi SMPN 28 kelahiran Bandung 08 juli,  tak banyak penyanyi seperti Margin ini, yang memiliki keberanian masuk ke kancah industri musik saat ini. Group band yang tiap saat berhasil dibentuk dan berkarir semakin menambah persaingan di industri musik saat ini ini lah yang menjadi pertimbangan akan hal itu. kecuali sang penyanyi yang memang memiliki nilai lebih. hal itu yang ingin dibuktikan oleh MARGIN lewat single pertamanya dengan lirik lagu terbaru  " RASA ITU" diciptakan oleh Lesti, Sella dan produsernya Ira Irawan kakak kandung dari Dewi Gita telah sering mempoduserin banyak Band dinegeri ini bahkan dangdut, publisher music dan owner dari I Pro.

Margin sangat bangga dengan single pertamanya, cerita dibalik lagu ini masih seputar anak remaja yang mulai suka dengan lawan jenisnya tapi masih malu malu, lagu yang bergenre musik pop moderen Margin menyanyikannya dengan percaya diri dan dengan sungguh - sungguh, kejernihan vokal penyanyi ini sangat terasa saat dia menyanyikan lagu " Rasa Itu".

Margin memang belum dikenal secara luas, namun kiprahnya dari panggung ke panggung di kota Bandung dan daerah daerah telah cukup membuktikan kemampuan dari gadis yang pernah juga merekam suaranya dengan album lagu sunda walau tidak di riliskan. dari umur 3 tahun Margin sudah terbiasa bergaya sebagai model dan pernah meraik kejuaraan tingkat Propinsi dan Jakarta. 

Margin sangat senang dapat diberikan kesempatan untuk membawakan lagu yang berjudul " RASA ITU" Margin ingin menunjukan potensi yang dimiliki dan semoga dapat mewarnai dunia musik tanah air. Menurut Ira, Produser sekaligus pencipta single pertama Margin yang musiknya digarap oleh arranger Gita Gratina dan Aroel sangat cocok buat semua usia walau Margin sendiri masih remaja tapi karakter vocalnya dilagu ini sangat bisa dinikmati.Penasaran dengan lirik lagu terbaru Margin yang berjudul Rasa Itu, mari simak sama - sama dibawah ini.

Berikut tampilan Lirik Lagu Margin - Rasa Itu :
http://belirik.blogspot.com/Saat ku terdiam dalam sepiku
Ku merasakan kehadiranmu
Saat datang bayangmu
Menemani kesendirianku

Ku sadari perasaan itu nyata
Tak ku ingkari perasaan itu ada
Ku bahagia namun ku tak bisa
Memperlihatkan kebahagiaanku pada dunia

Dan tak ku sadari cintamu itu
Telah hadir dalam lubuk hatiku
Meski ku telah mencoba melupakan
Namun ku tak bisa

Ku sadari perasaan itu nyata
Tak ku ingkari perasaan itu ada
Ku bahagia namun ku tak bisa

Ku sadari perasaan itu nyata
Tak ku ingkari perasaan itu ada
Ku bahagia namun ku tak bisa
Memperlihatkan memperlihatkan
Memperlihatkan memperlihatkan
Memperlihatkan kebahagiaanku pada dunia


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}