Home » » iMeyMey - Gua Mah Gitu Orangnya

iMeyMey - Gua Mah Gitu Orangnya

Ditengah gencarnya istilah Gua Mah Begitu orangnya, salah seorang penyanyi dangdut muncul dan mengklaim meme tersebut berawal dari salah satu judul lagu terbarunya. Menurut iMeyMey, judul lagu tersebut sudah diciptakannya sejak Maret lalu, dan mulai banyak dibicarakan saat ini. Entah siapa yang memulai, yang pasti istilah " Gua Mah Begitu" kini tengah naik daun. Dan disertai dengan ungkapan ini, beberapa gambar meme lucu pun kerap dimunculkan.

Mulai dari foto biasa hingga salah satu bagian dari film dan foto tokoh terkenal tak luput dari lelucon " Gua Mah Begitu". Entah siapa yang memulai, yang jelas, kini bermunculan lebih dari ratusan meme yang tersebar baik di Facebook, Twitter, dan forum lainnya.

iMeyMey juga sempat mengunggah videonya bernyanyi dengan singgle Gua Mah Begitu Orangnya. Dan dari kegiatan ini, iMey mengaku videonya telah dilihat lebih dari puluhan ribu penonton.

Lagu ini sendiri menceritakan tentang seorang wanita yang ditinggal sang kekasih. namun karena ketabahannya, ia tak merasakan sedih atau kehilangan begitu dalam. Sebelumnya, iMeyMey juga sempat populer dengan lagu berjudul fenomenal, Cabe-cabean.Penasaran dengan lirik lagu terbaru iMeyMey yang berjudul Gua Mah Gitu Orangnya, mari simak sama - sama dibawah ini.

Berikut tampilan Lirik Lagu iMeyMey - Gua Mah Gitu Orangnya :
http://belirik.blogspot.com/Gue tahu elo sudah selingkuh
Tapi gue gak pernah cemburu
Gue tahu elo cuek melulu
Tapi gue gak pernah ngaruh

Bebas aja mau berbuat apa
Terserah suka suka aja
Bebas aja mau kayak gimana
Yang penting elo bahagia

Gue mah gitu orangnya
Gak suka marah marah
Di duain gak papa diputusin okelah

Gue mah gitu orangnya
Gak suka marah marah
Dicuekin gak papa ditinggalin okelah

Gue mah gitu orangnya
Gue mah gitu orangnya

Gue tahu elo sudah selingkuh
Tapi gue gak pernah cemburu
Gue tahu elo cuek melulu
Tapi gue gak pernah ngaruh

Bebas aja mau berbuat apa
Terserah suka suka aja
Bebas aja mau kayak gimana
Yang penting elo bahagia

Gue mah gitu orangnya
Gak suka marah marah
Di duain gak papa diputusin okelah

Gue mah gitu orangnya
Gak suka marah marah
Dicuekin gak papa ditinggalin okelah

Gue mah gitu orangnya
Gak suka marah marah
Di duain gak papa diputusin okelah

Gue mah gitu orangnya
Gak suka marah marah
Dicuekin gak papa ditinggalin okelah


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}