Home » » SIX SOUNDS Project (SSP) - Mungkin Cinta Datang Terlambat

SIX SOUNDS Project (SSP) - Mungkin Cinta Datang Terlambat

Six Sound Project ( SSP) adalah sebuat band baru dengan mengusung aliran musik POP. Para personel nya sudah terlibat dalam berbagai project musik sejak tahun 2011, mereka ( SSP) akhirnya memutuskan untuk membentuk sebuah band yang diberi nama SSP Band ( Six Sound Project) yang di bentuk pada bulan maret 2014. SSP memiliki arti proyek dari 6 suara, yang dibentuk oleh 6 orang personel dengan peran masing masing. Personel nya terdiri dari Fahmi ( Drum) , Hiro ( Gitar), Ezra ( Keuyboard), Josoa ( Vocal), Rayan ( Bass), Widi ( Saxophone).
Single terbaru SSP Yang diberi judul " Mungkin Cinta Datang Terlambat" yang dirilis tepat nya pada tanggal 18 maret 2015, single ini di ciptakan oleh sang Gitaris Hiro. Band SSP dalam merilis single ini tidak luput dari bantuan musisi musisi handal antar lain Inal Basisnya TwoTriple O, Ajier Gutarisnya T-Five berperan sebagai Musik Director dan Browo Vokalisnya Brown Sugar yang berperan sebagai Vokal Director.
Berikut tampilan Lirik Lagu Single terbaru SIX SOUNDS Project - Mungkin Cinta Datang Terlambat :

http://belirik.blogspot.com/apakah kau merasa
kau bukakan hatimu untuk diriku
namun ternyata semuanya tak ada
hanya sekesar bualan belaka

sulit untuk ku terima
kau memilih kembli padanya

mungkin cintaku datangnya terlambat
mengapa kau biarkan diriku merasa nyaman
meski aku tak jadi bagian hidupmu
namun ku pastikan dirimu tak mudah
tuk lupakan aku

apakah kau merasa
kau bukakan hatimu untuk diriku
namun ternyata semuanya tak ada
hanya sekesar bualan belaka

sulit untuk ku terima
kau memilih kembli padanya

mungkin cintaku datangnya terlambat
mengapa kau biarkan diriku merasa nyaman
meski aku ooo .. yeee ..
tak jadi bagian hidupmu
namun ku pastikan dirimu tak mudah
tuk lupakan aku ...

cintaku datangnya terlambat
mengapa kau biarkan diriku merasa nyaman

meski aku tak jadi bagian hidupmu
namun ku pastikan dirimu tak mudah
tuk lupakan aku
tuk lupakan aku


1 comments:

Arsip

.comment-content a {display: none;}