Home » » Mela Austen - Bersamamu ( feat. Sam Concepcion)

Mela Austen - Bersamamu ( feat. Sam Concepcion)

Berikut tampilan Lirik Lagu Mela Austen - Bersamamu (feat. Sam Concepcion) :
Mela Austen - Bersamamu ( feat. Sam Concepcion)akhirnya kini aku dapatkan
kekasih sejati pendaping jiawa ku
dalam suka duka jalani bersama
ketulusan cintai cintai ku kepada mu

engkau yang telah memilih diriku
untuk menjadi penerang gelap jiwa mu
aku kan berjanji slalu dkat mu
mejadi cahaya dalam terang sukma mu

cinta ini akan selalu aku jaga
tak peduli berapa pun besar
batu karang yang akan menerjang

putih hati ini kan slalu bersinar
suci sperti janji janji kita
untuk akan selalu bersama
kamu...

engkau yang telah memilih diriku
untuk menjadi penerang gelap jiwa mu
aku kan berjanji slalu dkat mu
mejadi cahaya dalam terang sukma mu

cinta ini akan selalu aku jaga
tak peduli berapa pun besar
batu karang yang akan menerjang

putih hati ini kan slalu bersinar
suci sperti janji janji kita
untuk akan selalu bersama

walau badaai datang
cobaan menerpa
hooooo....

cinta ini akan selalu aku jaga
tak peduli berapa pun besar
batu karang yang akan menerjang

putih hati ini kan slalu bersinar
suci sperti janji janji kita
untuk akan selalu bersama

cinta ini akan selalu aku jaga
tak peduli berapa pun besar
batu karang yang akan menerjang

putih hati ini kan slalu bersinar
suci sperti janji janji kita
untuk akan selalu bersama kamu....
selalu bersama mu...


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}