Home » » Electron 45 - Tinggalkan Aku

Electron 45 - Tinggalkan Aku

Lagu " Ambigu" lagu pertama Electron 45 menyusul lagu " Percayalah" dan " Satu Cinta" di bawah naungan label Musica Studio's. Elektron 45 mengusung genre musik modern, pop, dan rock. Para personel Electron 45 adalah Dirly ( vokal), Tyo Nugros ( drum), Romy Soekarno ( DJ) dan Dmust Akira ( gitar). Nama - nama yang masuk dalam menjadi personel memang bukan nama-nama baru. Sedangkan nama Romy Soekarno dan Dmust Akira sering lalu -lalang di industri musik Tanah Air.

Ada makna dibalik nama bang ini, Elektron sendiri mempunyai makna yang menarik. Electron dimaknai sebagai partikel yang kecil, tapi ketika dikumpulkan bersama, dapat menjadi massa yang berat dan kuat. Sedangkan 45 sendiri diambil dari kemerdekaan Indonesia, menjadi suatu masa yang kuat dengan semangat 45.

Seperti Dirly yang merupakan jebolan sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi. Sedangkan sosok Tyo Nugros tercatat sebagai mantan drumer dari grup band Dewa 19. Sedangkan nama Romy Soekarno dan Dmust Akira sering lalu-lalang di industri musik Tanah Air. Lagu

Album terbaru Electron 45 ini baru akan diluncurkan dalam waktu dekat. Yang menarik, album yang bakal diproduksi bareng Musica Studio ini menjalani mastering di negeri Paman Sam. Penasaran dengan lirik lagu terbaru Electron 45 yang berjudul " Tinggalkan Aku" mari simak sama - sama dibawah ini.

Berikut tampilan lirik lagu Electron 45 - Tinggalkan Aku :
Electron 45jangan kau lihat mata ini
menjauhlah ku tak peduli

tinggalkan aku
yang tak bisa bersAma kau lagi
tinggalkan aku yang tak bisa dekat dengan mu lagi

jangan kau lihat mata ini
menjauhlah ku tak peduli

tinggalkan aku
yang tak bisa bersama mu lagi
tinggalkan aku yang tak bisa dekat dengan mu lagi


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}