Sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian RCTI

Sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian ini merupakan kelanjutan cerita dari sinetron terdahulunya " Buku Harian Nayla" yang tayang pada tahun 2006. Masih dengan pamain actor dan aktris yang sama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Serial beraliran religi ini rencananya akan tayang pada 13 April 2015 pukul 17.00 WIB di RCTI dan berubah jam tayang menjadi 18.30 WIB

Buku Harian Nayla 8 Tahun menceritakan tentang kelanjutan kehidupan Moses yang diperankan oleh Glenn Alinskie ditinggal meninggal sang istri Nayla diperankan oleh Chelsea Olivia karena penyakit Ataxia. Moses kini melanjutkan karirnya di RS Sahabat Medika untuk meneruskan kepemimpinan ayahnya di Rs tersebut. Moses sebenarnya memiliki penyakit kanker tulang belakang stadium dua, tetapi ia merahasiakan kepada Ibunya agar ibunya tidak bersedih.

Moses yang masih tetap setia kepada almarhum ( dalam sinetron ini lho) Nayla, terkadang ia menyempatkan diri membaca Buku Harian Nayla kembali. Suatu hari tak disangka ia bertemu dengan perempuan bernama Gaby. Gaby sangat mirip sekali dengan Nayla. Moses terkejut dan berusaha mencoba mendekati Gaby, namun sayang Gaby sudah memiliki pacar bernama Michael. Ditambah ayah Gaby yang senang mabuk - mabukan, ia harus mandiri dalam hidupnya sekaligus membayar semua hutang-hutang ayahnya. Berhasilkan Moses merebut perhatian sang gadis Gaby simak terus tanyangan nya hanya di RCTI setiap hari jam 18.30 WIB.

Daftar Pemain Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian :
  • Chelsea Olivia
  • Glenn Alinskie
  • Gaby 
  • Michael
Berikut tampilan Lirik Lagu Nikita Seperti Yang Kau Ingini ( Ost.
Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian ) :
http://belirik.blogspot.com/
bukan dengan barang fana
kau membayar dosaku
dengan darah yg maha
tiada noda dan celah

bukan dengan emas perak
kau menebus diriku
oleh segenap kasih
dan pengorbananmu



ku telah mati dan tinggalkan
jalan hidupku yg lama
semuanya sia-sisa
dan tak berarti lagi

hidup ini kuletakkan
pada mesbahmu ya tuhan
jadilah padaku seperti
yg kau ingini

bukan dengan emas perak
kau menebus diriku
oleh segenap kasih
dan pengorbananmu


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}