Home » » Agatha Suci - Cintai Aku Lagi

Agatha Suci - Cintai Aku Lagi



Single Agatha Suci atau dikenal sebagai Suci ( Indonesia Idol) yang diberi judul “ Cintai Aku Lagi”. Lirik Lagu Terbaru Single yang dirilis pada tanggal 8 April 2015, Suci ingin menunjukkan perubahan pola pikir dan menampilkan sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya di dunia musik. Sebuah evolusi dalam perjalanan musik yang ditekuni selama 10 tahun.

Perubahan ini langsung terdengar lewat musik yang mereka sodorkan di single pertamanya, Agatha Suci. Musik yang ditampilkan di single ini terasa lebih Musik Pop dan Cinematic dan dengan bernuansa santai tapi pasti. Tentu ini menjadi sesuatu yang baru di telinga para pendengarnya merkipun lagu yang di bawakan sudah biasa didengar.
Tophati sebagai produser di lagu ini, Agatha Suci seperti menemukan formula musik yang pas, baik untuk dia dan juga untuk pendengar. Pengaruh yang lebih besar mereka dapatkan dari masuknya dari. Tophati yang sebelumnya terbiasa membawakan musik jazz, ikut membawa musik yang ditekuninya itu ke dalam Album dan single ini. Ialah yang menciptakan musik untuk lagu “ Cintai Aku Lagi”, sebuah lagu yang juga terdengar berbeda dari musik sebelumnya. Penasaran dengan lirik Lagu Terbaru Single “ Cintai Aku Lagi” mari simak bersama dibawah ini.

Berikut tampilan Lirik Lagu Agatha Suci - Cintai Aku Lagi :
http://belirik.blogspot.com/
Setiap malam aku s’lalu merenung
Terbayang dapat menyentuh wajahmu
Ingin kuulangi sekali lagi
Rasa indah yang pernah kualami

Kurasakan… kehampaan
Kuinginkan… kehangatan

Cintai aku lagi seperti waktu itu
Tak bisa kuhindari, hati selalu merindu
Sayangi aku lagi, Tak mampu kusendiri
Tanpa hadirmu, tanpa cintamu

Ingin kuulangi sekali lagi
Rasa indah yang pernah kualami
Kurasakan… kehampaan
Kuinginkan… kehangatan

Rasa sayang, rasa cinta
Yang selalu kudambakan yang selalu kudamba
Tak ‘kan lelah hati ini
Menantimu ‘kan kembali kembali

Rasa sayang, rasa cinta
Yang selalu kudambakan hohooo
Tak ‘kan lelah hati ini lelah hati ini
Menantimu ‘kan kembali


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}