Home » » Verrell Bramasta - ACP ( Aku Cinta Padamu)

Verrell Bramasta - ACP ( Aku Cinta Padamu)

Verrel atau nama lengkap Verrell Bramasta lahir di Jakarta pada tanggal 11 September 1996. Mengawali karir sebagai bintang sinetron, selain itu ia juga sering tampil dil berbagai acara TV dengan membintangi sinetron di RCTI berjudul " Anak yang dibuang", dan dalam seni perannya beracting ia menunjukan bakat luar biasa. Saat itu pula penampilan Verrel yang jago beracting ditambah dengan wajah tampan yang dimilikinya semakin menarik hati para penggemar tayangan televisi tanah air. Varrel sedang mencoba karir lain dalam bidang tarik suara, tahun ini telah melahirkan Lirik Lagu Terbaru single perdana nya yang di beri judul " ACP ( Aku Cinta Padamu)". Suara yang santai tapi pasti Varrel mambawa kan single lagu terbarunya. Penasaran dengan lirik lagu single terbaru Verrel mari simak bersama - sama di bawah ini.

Berikut tampilan Lirik Lagu  Verrell Bramasta - ACP ( Aku Cinta Padamu) :
http://belirik.blogspot.com/
tak pernah aku menduga
bergetar didada setipa kau ada
didekat ku

kucoba memendam rasa
tapi tak kuasa
tak mampu berdusta lagi...

aku inginkan dirimu
ingin kan cinta mu
menjadi milikku
oohhhh...

dirimu lengkapi diriku
kau sempurnakan ku
oohooo....
aku cinta padamu
yee hooo...

kucoba memendam rasa
tapi tak kuasa
tak mampu berdusta lagi...

aku inginkan dirimu
ingin kan cinta mu
menjadi milikku
oohhhh...

dirimu lengkapi diriku
kau sempurnakan ku
oohooo....
aku cinta padamu...

aku inginkan dirimu
ingin kan cinta mu
menjadi milikku
oohhhh...

dirimu lengkapi diriku
kau sempurnakan ku
oohooo....
aku cinta padamu
aku cinta padamu


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}