Home » » Deva Lolita - Aku Kudu Piye

Deva Lolita - Aku Kudu Piye


Lirik Lagu Terbaru Deva Lolita adalah single berjudul " Aku Kudu Piye" dengan genre musik koplo modern. Judulnya  Jawa Liriknya Indonesia ceita dari single lagu perdana ini udah berkorban tapi gak dihargai, setia tapi di selingkuhin. Janjinya sehidup semati tapi cuma jadi mainan aja cuma jadi selingkuhan. " Lalu Aku kudu piye mas ".

Deva Lolita asal Purwokerto Lulusan D3 Kebidanan STIKes Medistra Indonesia  bahkan mulai merasakan nikmatnya dunia tarik suara. Sama - sama hobby dua - duanya menyenangkan antara modeling dan nyanyi.tapi dunia nyanyi hal baru  untuk Deva Lolita jadi aku perlu banyak bimbingan.

Berawal dari model tapi punya hobby nyanyi. belum punya pengalaman banyak di nyanyi. kebetulan temen Deva Lolita di NAGASWARA juga namanya Ratu Idola, dia yang pertama kali kenalin Deva Lolita ke Yogi. Awalnya pingin aja punya single lagu Yogi, Aku project lagu sama Yogi.lalu datang ke kantor NAGASWARA dikenalin sama Rahayu,  Pak Rahayu acc buat jadi artis NAGASWARA, dari sini lah awal mula Deva Lolita mengeluarkan single lagu Terbaru ini. Penasaran denga Lrik Lagu single terbaru ini mari simak bersama dibawah ini.

http://belirik.blogspot.com/
Berikut tampilan Lirik Lagu Deva Lolita - Aku Kudu Piye :
aku kudu pie
aku kudu pie
aku kudu pie

aku kudu pie
aku kudu pie
aku kudu pie

aku kurang pie
aku kurang pie
aku kurang pie

aku kurang pie
aku kurang pie
aku kurang pie

harus bagaimana lagi
membuktikan cinta ini
ku lakukan semua
apa yang kamu minta

aku kurang apa lagi
semua telah kuberi
tapi kau tak mau
menjadi hatiku

aku kudu pie
aku kudu pie
aku kudu pie

aku kudu pie
aku kudu pie
aku kudu pie

aku kurang pie
aku kurang pie
aku kurang pie

aku kurang pie
aku kurang pie
aku kurang pie

dulu kau pernah berjani
untuk sehiudp semati
tapi semua itu hanya
dibibir saja

percuma selama ini
aku selalu setia
bila ku ternyata
mainan mu saja

kau yang berucap janji
kau yang mengingkari
dibelakangku selingkuhiku

dia yang kau cinta
katamu teman biasa
janjimu sehidup semati

aku sungguh cinta padamu
sungguh rindu padamu
tapi kadang kadan buat ku benci padamu

bagaimana lagi membuatmu mengerti
beta hati'ku terluka karna mu

aku kudu pie
aku kudu pie
aku kudu pie aku kudu pie

aku kurang pie
aku kurang pie
aku kurang pie pie pie

aku sungguh cinta padamu
sungguh rindu padamu
tapi kadang kadan buat ku benci padamu

bagaimana lagi membuatmu mengerti
beta hati'ku terluka karna mu

aku sungguh cinta padamu
sungguh rindu padamu
tapi kadang kadan buat ku benci padamu

bagaimana lagi membuatmu mengerti
beta hati'ku terluka karna mu

aku kudu pie
aku kudu pie
aku kudu pie aku kudu pie

aku kudu pie
aku kudu pie
aku kudu pie

aku kurang pie
aku kurang pie
aku kurang pie pie pie

aku kurang pie
aku kurang pie
aku kurang pie


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}