Home » » Wika Salim - Batu Akik

Wika Salim - Batu Akik

Wika Salim Putri bungsu dari pasangan Agus Salim dan Mujiarti masih mudah belia ini bukanlah pendatang baru dalam belantika musik dangdut Indonesia. Banyak prestasi yang telah di raihnya salah satunya adalah menjadi finalis dalam sebuah program ajang kompetisi pencarian bakat yaitu StarDut di Indosiar.

Mengawali karier sebagai penyanyi Dangdut melalui audisi salah satu program/ ajang pencarian bakat  yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional pada tahun 2008 diusianya yang baru 16 tahun. Kemudian Wika Salim tergabung dalam Trio Vocal bergenre Dangdut Modern dan telah mengeluarkan 3 (tiga) single.

Saat ini Wika Salim kembali bersolo karier dan mencoba keberuntungannya untuk tetap eksis & memberikan kontribusinya dalam perkembangan Musik Dangdut Tanah Air. Melalui Single perdananya yang berjudul " Lagu Ngutang" buah karya dari Candra Novum, Wika Salim siap mencurahkan segenap kemampuan bernyanyinya sekaligus turut mewarnai ranah hiburan dan industri musik dangdut Indonesia.

Wika Salim juga sukses dengan single nya yang berjudul " " ( Da aku mah Apa Atuh), yang kini Wika Salim telah resmi dibawah naungan PT.Royal Prima Musikindo ( RPM) dan tahun ini telah merelease single terbarunya yang Lirik Lagu terbaru berjudul " Batu Akik"

Dengan bergenre dangdut house dan alunan elektro Lirik Lagu Terbarunya ini " Batu Akik" terdengar menghentak, sama halnya dengan yang terjadi akhir - akhir ini fenomena batu akik yang sekarang ramai di hampir semua daerah di Indonesia. Karakter vocal yang unik sehingga membuat Wika Salim menyanyikan single " Batu Akik" ini dengan sangat pas untuk di dengarkan.

Banyak penyanyi terinspirasi dengan fenomena Batu Akik ini begitu juga dengan Wika Salim hal ini juga yang menginspirasinya mencipatakan Lirik Lagu terbaru ini. Lagu ini menceritakan tentang fenomena batu akik yang sedang Fenomenal di Indonesia, kegilaan beberapa orang terhadap batu akik membuat para pasangan nya cemburu dan marah karena kurang nya perhatian. Fenomena inilah yang membuat beberapa pasangan mengalami masalah masalah serta konflik dalam kehidupan bersama pasangan, lagu ini juga memberikan contoh bahwa sebagai pasangan kita harus mengerti akan pasangan kita sendiri.Penasaran dengan lirik lagu terbaru Wika Salim yang berjudul Batu Akik, mari simak sama - sama dibawah ini.

Berikut tampilan Lirik Lagu Wika Salim - Batu Akik :
http://belirik.blogspot.com/aku kepo kepo sama kamu
karena batu kau acuhkan aku
aku kesal kesal sama kamu
karena batu ku jarang di cumbu rayu

gara gara batu aku sering cemburu
batu akik dielus aku malah ora di urus
gara gara batu aku malah sering cemburu
aku ati digosok perhatianmu jadi mogok

gara gara batu u u u

gara gara batu u u u

aku sebel sebel sama kamu
karena batu kau acuhkan aku
aku kesel kesal sama kamu
karena batu ku jarang di cumbu rayu

gara gara batu aku sering cemburu
batu akik dielus aku malah ora di urus
gara gara batu aku malah sering cemburu
aku akik digosok perhatianmu jadi mogok

gara gara batu aku sering cemburu
batu akik dielus aku malah ora di urus
gara gara batu aku malah sering cemburu
baku akik digosok perhatianmu jadi mogok


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}