Home » » Alexa - Pulang

Alexa - Pulang

Profle Alexa. Terbentuk pada tahun 2007 di Jakarta, dengan formasi awal yakni Satrio ( gitar), Jmono ( bass), Rizky ( gitar), Fajar ( drum) dan Aqi ( vocal). Di tahun 2008, ALEXA merilis self-titled album sebagai album pertama mereka. Kemudian pada tahun 2009 merilis ulang album pertama dengan tambahan beberapa lagu baru di album ALEXA : Special Edition. Di tahun 2010, ALEXA kembali merilis album keduanya yang berjudul Edisi II.

Pada tahun 2011, Rizky ( gitar) keluar dari ALEXA karena ingin melanjutkan pendidikannya yang kemudian diikuti oleh Jmono ( bass) yang juga keluar pada tahun 2012. Semenjak itu, ALEXA terus berjalan dengan hanya menyisakan Fajar, Satrio dan Aqi. Meskipun hanya bertiga, namun ALEXA masih tetap produktif dengan merilis beberapa single seperti Bebas (2 012), Bersamamu ( 2013), Milikmu ( 2013), Mari Lari ( 2014) dan single dengan genre dance music yang dirilis akhir tahun 2014 lalu yang berjudul Walking Down The Boulevard.

Tidak mau di katakan Vakum dalam berkarya, tahun ini Alexa kembali merilis Album Ke-3 yang berisi 8 lagu, salah satu single dalam Lirik Lagu terbaru album ini di beri judul " Pulang". Single ini dipilih menjadi lagu pembuka dalam album Alexa yang terbaru ini. Lagu ini juga menjadi sumber inspirasi buat alexa dan para pengemar mereka, yang berada jauh dari keluarga dan orang-orang tersayang mereka karena tuntutan pekerjaan atau sedang menjalani pendidikan termasuk para TKI yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang berada di Indonesia. Penasaran dengan Lirik Lagu terbaru Alexa yang berjudul Pulang, mari simak sama-sama dibawah ini.

Berikut tampilan Lirik Lagu Alexa - Pulang :
http://belirik.blogspot.com/Aku masih menunggu disini
masih menunggu untuk kembali
tanpa dirimu ku tak biasa
tanpa dirimu ku tak bisa

Aku ingin pulang selalu ingin pulang
teringatkan dirimu<
Aku ingin pulang selalu ingin pulang
Ingin ku bertemu bertemu dengan dirimu

Tanpa dirimu ku tak biasa
tanpa dirimu ku tak bisa


Aku ingin pulang
Aku ingin pulang
aku ingin pulang

Aku ingin pulang selalu ingin pulang
teringatkan dirimu
Aku ingin pulang selalu ingin pulang
Ingin ku bertemu
Aku ingin pulang

Aku ingin pulang selalu ingin pulang
teringatkan dirimu
Aku ingin pulang selalu ingin pulang
Ingin ku bertemu
bertemu dengan dirimu

Aku ingin pulang


1 comments:

  1. mungkin kalau di tambah dengan cord gitar lebih mantap lagi gan

    ReplyDelete

Arsip

.comment-content a {display: none;}