Home » » SYMS - Semua Baik Baik Saja

SYMS - Semua Baik Baik Saja

Setelah sukses dengan single perdananya yang berjudul  “ Pergi”, tahun ini SYMS Band kembali berkarya dengan dengan single terbaru nya yang diberi judul " Semua Baik - Baik Saja" Grup band yang dipersonili oleh  Nuke ( vokal), Ihsan ( gitar), Mikha ( drum) dan Adit ( bass). Awal perjalanan karir dari band ini dimulai penampilan dari beragam banyaknya festival dan panggung musik pada awalnya terbentuk ditahun 2003 dengan nama " Sabdo" lalu berganti menjadi " Symbol" ditahun 2009. sebelum akhirnya memutuskan memakai nama " SYMS " mulai 1 November 2011.

Dengan menggandeng Erwin Bragi sebagai Music Director, SYMS band mempersiapkan 10 lagu andalan bernuansa pop - rock untuk materi album perdananya. Lagu berjudul Pergi, Cinta Terindah, Semua Baik Baik Saja, Takkan Pernah Kembali, Lupakan Aku, Tentang Kamu, Segala Rasa, Diantara Dua dan Lihatlah Aku, merupakan sembilan lagu yang sudah dipersiapkan menjadi materi di album perdana SYMS .

Band asal Jakarta ini memilih melakukan proses rekaman di kota Bandung di Aru studio yang berlokasi di Bandung. Memilih termpat rekaman di daerah Bandung karena ingin menemui suasana baru yang berbeda dan bisa lebih fokus. Ternyata disini, tanbah Nuke, ada suasana menarik yang ditemukan. dia merasa bisa lebih menyatu, lebih bisa saling mengenal karakter satu sama lain. Sehingga lebih terbangun chemistrinya, walau di Jakarta juga banyak studio yang bagus.
 
Berangkat dari kesamaan hati dalam bermusik. Untuk mempersiapkan album perdana ini, rasanya tidak ada kata setengah - setengah dalam menghasilkan karya yang terbaik. Album ini Syms persembahkan pada masyarakat pecinta musik Indonesia. Dengan mengusung genre music pop rock yang manis dan easy listening serta penuh semangat, band SymS ingin menghasilkan karya-karya yang bisa menginspirasi masyakat pecinta music Indonesia dan bersiap untuk menjadi idola baru di jagad musik tanah air. Penasaran dengan lirik lagu terbaru yang berjudul Semua baik - baik saja simak saja dibawah ini.

Berikut tampilan Lirik Lagu SYMS - Semua Baik Baik Saja :
Dalam hidup ada suka
Ada sedih dan bahagia
Dalam hidup ada tawa
Ada air mata yang melengkapi

Bila suatu saat kau jatuh
Yakinlah kau tak pernah sendiri

Semua baik - baik saja aaa
Teruskanlah kau melangkah aaa
Jangan takut kau terjatuh
Yakinlah pada semua

Dalam hidup ada tawa
Ada air mata yang melengkapi

Bila suatu saat kau jatuh
Yakinlah kau tak pernah sendiri

Semua baik-baik saja
aaa
Teruskanlah kau melangkah aaa
Jangan takut kau terjatuh
Yakinlah pada semua

semua baik-baik saja
Teruskanlah kau melangkah
Jangan takut kau terjatuh
Yakinlah pada semua


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}