Home » » Ashanty - Sangat Berbeda

Ashanty - Sangat Berbeda

Ashanty adalah penyanyi kelahiran Jakarta, 4 November 1984, dengan nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro. Ia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara pasangan Prof. Soejahjo dan Farida Siddik. Gadis keturunan Arab - Perancis - Jawa ini dikenal di dunia industri musik Indonesia sejak 2009. Namun namanya baru melejit setelah digandeng musisi Anang Hermansyah sebagai pasangan duetnya yang baru dan istri yang baru. 

Setelah melahirkan Ashanty mulai kembali berkarya ditandai dengan meluncurnya Lirik Lagu baru bertajuk " Sangat Berbeda". Ashanty melahirkan anak perempuan pasangan dari Anang Hermansya yang diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang lahir pada Desember tahun lalu.

Dalam lagu ini Ashanty tampak bergalau ria. Lagu " Sangat Berbeda" bercerita tentang ketidak cocokan sepasang muda - mudi yang tengah dimabuk cinta. Penasaran dengan Lirik Lagu terbaru Ashanty yang berjudul " Sangat Berbeda" mari simak sama - sama dibawah ini.

Berikut tampilan Lirik Lagu Ashanty - Sangat Berbeda :
http://belirik.blogspot.com/
Separah ini hubungan aku dan kamu
Aku begini kamu begitu tak sepaham
Kamu merasa benar aku selalu salah

Bagaimana bila kita putus saja
Tak kan baik bila terus dipaksakan
Sepertinya kita tak bisa bersama
Aku dan Kamu sangat Berbeda

Separah ini hubungungan aku dan kamu
Kamu merasa benar dan aku selalu salah

Bagaimana bila kita putus saja
Tak kan baik bila terus dipaksakan
Sepertinya kita tak bisa bersama
Aku dan Kamu sangat Berbeda

Jalan yang kau bentang ku akui indah
Namun kini harus ku tinggalkan semua
Bukan karna ego ku atau telah habis cinta
tapi sesungguhnya demi dirimu

Bagaimana bila kita putus saja
Tak kan baik bila terus dipaksakan
Sepertinya kita tak bisa bersama
Aku dan Kamu sangat Berbeda


1 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Arsip

.comment-content a {display: none;}