Home » » Kananlima - Damai Bersamamu

Kananlima - Damai Bersamamu

Setelah sukses dengan Single pertama " Ngomong Sama Tembok" KANANLIMA kembali  melahirkan single yang berjudul " Damai Bersamamu", yang  penciptakan Bintang segabai vokalis Kananlima. Single " Damai Bersamamu" Ini di tulis Oleh Bintang, sehari setelah dirilisnya single " Ngomong sama tembok". Lirik Lagu terbaru dalam single ini bukan curahan hati Bintang, melainkan curahan hati Raka sang drummer dimana Raka sempat terlena dengan arus dunia, yang membuat Raka hilang Arah Tujuan dan tidak tau kemana arah yang akan dia lalui. Dia hanya ingin selalu ada di dekat orang - orang yang dia sayangi, karena ada di dekat orang - orang yang dia sayangi Raka merasakan Damai bersamamu hal tersebut yang mengispirasi single ini tercipta.

Aransement yang berbeda dari sebelumnya membuat single ini menjadi lebih santai dan hidup untuk di didengar melalui sentuhan Keyboard dari Wir dan hentakan Bass dari Popo dan petikan gitar yang merdu dari Nanda ditambah gebukan drum yang bersemangat dari Raka serta Vokal  Bintang sehingga Nuansa Musik sangat santai untuk didengar. Penasaran dengan lirik single terbaru ini mari simak sama - sama di bawah ini.

Berikut tampilan Lirik Lagu Kananlima - Damai Bersamamu :
http://belirik.blogspot.com/bersama mu aku kan senang
bersama mu aku kan hidup
bersama mu aku kan senang
bersama mu aku kan hidup

siapa terlena arus dunia
yang membuat diriku
smakin hilang arah tujuan
smakin dalam smakin dalam
apa yang kurasakan aku terjebak aku terjebak

dan kurasakan kedamaian
bila ku bersama mu
dan kurasakan kedamaian
bila ku bersama mu

aku ingin selalu ada
slalu ada didekatmu
slalu ada di dekatmu

aku ingin bersama mu
slalu bersama kamu
slalu dengan mu

aku ingin bersama mu
slalu besama kamu
slalu dengan mu

siapa terlena arus dunia
yang membuat diriku
smakin hilang arah tujuan
smakin dalam smakin dalam
apa yang kurasakan aku terjebak aku terjebak

dan kurasakan kedamaian
bila ku bersama mu
dan kurasakan kedamaian
bila ku bersama mu


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}