Home » » MyGA - Katakan ( Hanya Aku Dihatimu)

MyGA - Katakan ( Hanya Aku Dihatimu)

MyGA ( Baca : miga) 3 orang sahabat yang membentu grup musik pada tahun 2013 dengan nama MyGA. yang sudah bermusik bersama sejak tahun 2000an, nama MyGA berasal dari kata yunani yang artinya " Terbang". Namun untuk pengucapan cukup “ miga” saja. Sesuai dengan nama group nya MyGA ingin dengan musik bisa terbang kemanapun dalam arti yang sebenarnya. Personil MyGA saat ini terdiri dari
Ari ( Kibordis dan Arranger), yang berprofesi sebagai dokter gigi, Nez  ( Basis dan Arranger) alumni UPI
Dewi ( Vokalis) lulusan FIKOM Unpad. MyGA sudah mengeluarkan Album pertama pada tahun 2014 dengan Lirik Lagu terbaru Single yang diberi judul   “ Aku Telah Memilih” dan “ Semangat Sahabat”. MyGa dengan genre Musik Positif.

Tahun ini MyGA sedang sibuk - sibuk nya mempersiapkan Album ke-2 nya, dengan Single pertama yang berjudul " Katakan - Hanya Aku Dihatimu", single ini menceritakan ungkapan seorang wanita yang menginginkan pengakuan yang tulus dari kekasihnya tanpa ada kepalsuan dan apa adanya tanpa di bumbui dengan gombalan dan bualan ( Tak perlu kau ambilkan ku bintang Mentari, rembulan, atau apapun Cukup hatimu seutuhnya untukku). Penasaran dengan Lirik Lagu single MyGA - Katakan ( Hanya Aku Dihatimu) mari simak sama - sama dibawah ini.


Berikut tampilan Lirik Lagu MyGA - Katakan ( Hanya Aku Dihatimu) :
http://belirik.blogspot.com/
Katakan hari ini bila kau ragu
Jangan tunggu mentari dan bulan bersatu
Katakan hanya aku dihatimu

Katakan bila kau tlah yakin kan aku
Tak perlu kau ambilkan bintang untukku
Katakan hanya aku dihatimu

Hari ini ku bahagia
Kudapatkan dirimu
Tuk jadi bagianku
Dengarlah hatiku berbisik lirih
Katakan hatimu juga bisikkan ku
Biarkan lah hatimu hatiku bertemu
Katakan hanya aku dihatimu

Hari ini ku bahagia
Kudapatkan dirimu
Tuk jadi bagianku
Dengarlah hatiku berbisik lirih ho uo oo


Takperlu kau ambilkan ku bintang
Mentari, rembulan, atau apapun
Cukup hatimu seutuhnya untukku uu...

Hari ini ku bahagia
Kudapatkan dirimu
Tuk jadi bagianku
Dengarlah hatiku berbisik liriih

Hari ini ku bahagia
Kudapatkan dirimu
Tuk jadi bagianku
Dengarlah hatiku berbisi
Dengarlah hatimu berbisi 
Dengarlah hatiku berbisik lirih


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}