Home » » Apel Band - Karma Cinta

Apel Band - Karma Cinta

Apel band terbentuk pada 17 Agustus 2004 di Malang dengan personil  Tyty ( gitar) dan Okta ( bass). Band yang terbentuk ketika mereka duduk di bangku sekolah ini semula bernama Paprica dengan mengusung musik Top 40. Paprica yang memulai debut dengan manggung di acara HUT RI. Selama beberapa tahun, banyak perubahan yang terjadi dalam intern band ini. Pada 2006, Rya ( drum & back vocal) bergabung sebagai drummer dan kemudian pada 2007 disusul oleh Ofi ( gitar & back vocal). 

Pada 2007, Paprica manggung di sebuah kota di Jawa Timur dan bertemu dengan Dody dan Tama " Kangen band". Setelah perbincangan singkat dengan mereka, personel Paprica sangat termotivasi dan mulai membuat lagu karya sendiri serta mengirim demo lagu mereka ke label musik yang ada di Jakarta. Setelah sekitar 1 tahun menunggu, akhirnya pada akhir 2008 Paprica berkesempatan bertemu dengan Bapak Rahayu Kertawiguna sebagai bos Nagaswara di Malang dan diminta langsung memainkan musik di depan beliau. 

Paprica resmi bergabung dengan Nagaswara pada 2008 dan berganti nama menjadi Apel "G". Nama " Apel" ada makda dibalik nama band ini itu karena band ini di kota Malang, kota yang terkenal dengan buah apel-nya. Sementara huruf " G" yang berarti "girls", menunjukan identitas dari para personelnya yang kesemuanya adalah wanita.  Setelah resmi bernaung di bawah bendera NagaswaraApel "G" Band ini resmi beraliran musik " Pop Candy". Istilah " Pop Candy" karena band ini membawakan musik pop dengan bermacam - macam rasa seperti layaknya sebuah permen yang disukai kebanyakan orang.

udul album pertama " Girl Power" yang berhasil di-release oleh Apel "G" dengan 10 lagu. Sembilan lagu di album pertama diciptakan oleh Apel "G" dan satu lagu yang menjadi single pertama " KPK ( Kau Putuskanku)" diciptakan oleh Kenny " Tarzan Boys". Pada tahun 2010 Apel "G" merilis single ke-2 yang diberi judul " Resahku". Pada tahun 2012 band ini sepakat merubah nama Apel "G" menjadi Apel. Hal ini dilakukan untuk mempermudah pelafalan nama band. Dengan resminya nama  Apel "G"  menjadi Apel yang ditandai dengan dikeluarnya single ketiga " Sedang Apa kamu ( SAK)" yang diciptakan oleh Capoenx "Asbak".

Saat ini Formasi Personil Apel  Tyty, Okta, Rya, Ofi, Asther dan Mizthree yang tergabung dalam Apel Band dan tahun ini Apel Band kembali melahirkan Lirik Lagu Single yang diberi judul  " Karma Cinta". Lagu “ Karma Cinta “ yang bernuansa mellow menceritakan seseorang yang rela meninggalkan orang yang dicintainya, demi orang baru yang lebih dia cintai. Namun ternyata pengorbanan itu sia - sia karena orang baru tersebut malah memilih orang lain. Walau perih, namun akhirnya dia menyadari itulah karma atas apa yang telah dia perbuat karena bermain main dengan cinta. Penasaran dengan Lirik Lagu Single Apel Band  " Karma Cinta" mari simak sama - sama dibawah ini.
 Berikut tampilan Lirik Lagu Apel Band - Karma Cinta :

http://belirik.blogspot.com/kamu telah menyakiti hatiku
saat ku terlanjur mencitai mu
sepenuh hatiku

dia kau slalu mencitainya
dan kurela meninggalkan dia
hanya untuk kamu

kau tau ku sangat mencitanya
tapi ku rela meninggalkan nya
demi dirimu kulepaskan semua
cerita cinta bersama dia

kini kau seakan tiada peduli
disetiap apa yang kurasakan
ini kah karma ku

kau tau ku sangat mencintai nya
tapi kurela meninggalkan nya
demi dirimu kulepaskan semua
cerita cinta ku bersama dia

kau tau ku sangat mencintai nya
tapi kurela meninggalkan nya
demi dirimu kulepaskan semua
cerita cinta ku bersama dia

kau tau ku sangat mencintai nya
tapi kurela meninggalkan nya
demi dirimu kulepaskan semua
cerita cinta ku bersama dia

tetapi karma yang kini terjadi
ku harus merelakan mu pergi
demi dirinya yang kini kau cinta
ini suratan yang harus ku terima


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}