Home » » Lia Jepank - Kapan Dilamar

Lia Jepank - Kapan Dilamar

Lia Jepank kembali berkarya dengan format berbeda menjadi langkah terbaru  salah satu personil Trio Kalonk. Lia sekarang bersolo karier .membawakan lagu " Kapan Dilamar". Dengan genre musik berwarna sama dikala masih bersama Trio Kalonk, Lia Jepank harus lebih maksimal dengan karier solonya agar ketenarannya bisa kemabali naik sama seperti waktu masih aktif di trio.

Lirik Lagu terbaru single " Kapan dilamar" bercerita tentang keinginan hati wanita disaat berlama-lama berpacaran, yang meminta kepada kekasihnya untuk dilamar menikah dan perempuan itu malu kepada ibu nya karena setiap hari menjadi omongan tetangga yang tidak dilamar oleh kekasihnya.

Dalam single ini Lia Jepank sendiri berpesan kepada para perempuan yang punya harapan sama dengannya. Kalau cowoknya menunda - nunda terus selama bertahun - tahun, sedangkan semuanya sudah bisa mandiri dilakukan. Mungkin tandanya cowoknya tidak cinta.harus segera cari lemabaran baru. Penasaran denga lirik lagu terbaru single Lia Jepank yang berjudul " Kapan Dilamar" mari simak bersama - sama dibawah ini.

Berikut tampilan Lirik Lagu Lia Jepank - Kapan Dilamar :

Lia Jepank Kapan Dilamar duh abang duh abang kapan aku dilamar
lama ku tuggu tak datang datang

aku takut nanti kau kelain hati
kemana kah ku cari pengganti

duh abang aduh aduh abang tak sabar aku menanti
cepatlah kau tunggu apa lagi
tak takut kah nanti
bila suatu hari nanti aku hilang
keburu diambil orang

aduh mami hampir tiap hari
aku menunggu dia datang
untuk melamar ku

aduh aduh mami galau hati ini
takut takut aku terlalu lama
hidup sendiri

aduh mami
aduh mami

duh abang aduh aduh abang tak sabar aku menanti
cepatlah kau tunggu apa lagi
tak takut kah nanti
bila suatu hari nanti aku hilang
keburu diambil orang

aduh mami hampir tiap hari
aku menunggu dia datang
untuk melamar ku

aduh aduh mami galau hati ini
takut takut aku terlalu lama
hidup sendiri


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}