Home » » D'Mojang - Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

D'Mojang - Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

Tahun ini dengan Single baru dan dengan Formasi baru D'Mojang kembali berkarya dengan semaksimal mungkin agar siap mengebrak dunia musik Indonesia terutama musik dangdut.

D’Mojang merilis lirik lagu terbaru single keempat mereka yang berjudul “ Disitu Kadang Saya Merasa Sedih” yang diciptakan oleh Adibal G4UL. Formasi terbaru tahun ini D'MOJANG kini digawangi oleh empat personilnya, Ayunda, Vina, Dhini, dan Thia. Mereka menyebutnya sebagai " GirlBand Rasa Dangdut".

Lirik Lagu single “ Disitu Kadang Saya Merasa Sedih” bercerita tentang ketidak seimbangan hubungan antara lelaki dan wanita yang membuat sang wanita merasa sedih. Judul Lirik Lagu ini juga terinspirasi dari meme yang saat ini seringkali beredar di social media, ” DisituKadang Saya Merasa Sedih" Penasaran dengan lirik lagu single D'Mojang yang berjudul " Disitu Kadang Saya Merasa Sedih" mari simak sama - sama dibawah ini.

Berikut tampilan Lirik Lagu D'Mojang - Disitu Kadang Saya Merasa Sedih :
http://belirik.blogspot.com/
Disitu terkadang saya merasa sedih
Cintaku dikhianati
Disitu terkadang saya merasa sedih
Sakitnya hati ini

Katanya kamu janji akan setia
Ternyata kamu mendua
Mengkhianati cinta             
Ternyata kata katamu itu dusta
Kau sudah membagi cinta
Aku dengan dirinya

  Disitu terkadang saya merasa sedih
  Cintaku dikhianati
  Disitu terkadang saya merasa sedih
  Sakitnya hati ini

  Disitu terkadang saya merasa sedih
  Cintaku kau dustai
  Disitu terkadang saya merasa sedih
  Hancurnya hati ini

Katanya kamu janji akan setia
Ternyata kamu mendua
Mengkhianati cinta
Ternyata kata katamu itu dusta
Kau sudah membagi cinta
Aku dengan dirinya

  Disitu terkadang saya merasa sedih
  Cintaku dikhianati
  Disitu terkadang saya merasa sedih
  Sakitnya hati ini

  Disitu terkadang saya merasa sedih
  Cintaku kau dustai
  Disitu terkadang saya merasa sedih
  Hancurnya hati ini


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}