Home » » Yassovi - Aku Ini Punya Siapa

Yassovi - Aku Ini Punya Siapa

Miranti yang memiliki nama lengkap Miranti Yassovi Amaliai, selain dalam kesehariannya yang berprofesi sebagai wedding singer, dia juga ternyata sempat tampil dalam Java Jazz 2008 dan 2013. Peserta yang satu ini selain cantik dia juga memiliki tatapan mata yang tajam. Miranti Yassovi peserta dengan nomor urut 1 dalam Top 13 panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014. Dengan genre musik Jazz yang diusungnya, Miranti yakin dukungan dari para penggemar jazz akan menghantarkannya keluar sebagai pemenang di ajang Indonesian Idol 2014 ini. 
 
Berikut profil lengkap Miranti Yassovi :

Nama : Miranti Yassovi
Nama Lengkap : Miranti Yassovi Amalia
Nama Panggilan : Sovi
Tempat/tanggal lahir : Jakarta, 23 Januari 1989
Agama : Islam
Pekerjaan : Wedding Singer
Facebook : www.facebook.com/MirantiIdol8


Tahun ini Yassovi mengeluarkan satu Lirik Lagu Terbaru Single yang di beri judul " Aku Ini Punya Siapa". Penasaran dengan lirik lagu nya mari simak sama - sama dibawah ini.

Berikut tampilan Lirik Lagu Terbaru  Miranti Yassovi Amaliai - Aku Ini Punya Siapa :
susah juga ternyata
punya pacar bermata liar
sering kali memalukan
dibuatnya aku tiada berharga

mau marah percuma
paling hanya menelan ludah
dari pada naik darah
ku putuskan saja tali cintanya

untung saja sluruh diriku
dapat ku jaga utuh
sejak ku cinta dia
hingga kini berpisah
sungguh tiada ternoda

aduh aduh bisa gila
punya pacar berhati dua
aku ini punya siapa
ku putuskan saja tali cintanya

susah juga ternyata
punya pacar bermata liar
sering kali mamalukan
dibuatnya aku tiada berharga

mau marah percuma
paling hanya menelan ludah
dari pada naik darah
ku putuskan saja tali cintanya

untung saja sluruh diriku
dapat ku jaga utuh
sejak ku cinta dia
hingga kini berpisah
sungguh tiada ternoda

untuk saja sluruh diriku
dapat ku jaga utuh
sejak aku cinta dia
hingga kini berpisah

ohh sungguh tiada ternoda
sungguh tiada ternoda
sungguh tiada ternoda


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}