Home » » Medis Band - Aku Cinta Kepadamu

Medis Band - Aku Cinta Kepadamu

Medis Band sendiri terbentuk pada awal 2013 berawal dari pertemuan kembali antara Danny dengan Kris ( vokalis). Band yang beranggotakan Danny Gunawan ( drum) yang merupakan dokter spesialis kulit dan kelamin yang juga dosen Faklutas Kedokteran di sebuah universitas di Jakarta, Kris ( vokalis) merupakan dokter umum, Medi ( bass), Ardio ( gitar) dan Kevin ( keyboard) ketiga nya jugamahasiswa Fakultas Kedokteran. Medis Band telah meluncurkan sebuah album perdana berjudul “ Sirik Dengki” dengan single ke 2 nya Lirik Lagu Terbaru berjudul “ AKU CINTA KEPADAMU” jenis musik Pop yang berisikan 10 lagu  di bawah naungan label PT. Gema Nada Pertiwi. Single - single Medis band sudah banyak di unggah di Youtube yang pengunjung nya juga sudah ramai sampai hari ini sudah 33.000 pengunjung. Penasaran dengan lirik dari single Medis Band - Aku Cinta Kepadamu mari simak sama - sama dibawh ini.
Berikut tampilan Lirik Lagu Medis Band - Aku Cinta Kepadamu :
http://belirik.blogspot.com/
dalam kelam ku percaya
tanganmu kan selalu
menjaga menuntunku selalu
terang kasihmu dan hangat cintamu
membawa diriku kepadamu

aku cinta kepadamu selama lamanya
ingin selalu denganmu berikan cintaku
percaya padamu selalu takkan ku ragu
ingin selalu denganmu selamanya

kau berikan segalanya
cinta dan sayangmu selalu memenuhi hidupku
takkan kau biarkan ku berjalan sendiri
kau sertai aku selalu

aku cinta kepadamu selama lamanya
ingin selalu denganmu berikan cintaku
percaya padamu selalu takkan ku ragu
ingin selalu denganmu selamanya

aku cinta kepadamu selama lamanya
ingin selalu denganmu berikan cintaku
percaya padamu selalu takkan ku ragu
ingin selalu denganmu selamanya

aku cinta kepadamu aku cinta kepadamu selama lamanya
ingin selalu denganmu percaya padamu selalu denganmu
aku cinta kepadamu aku cinta kepadamu selama lamanya
ingin selalu denganmu percaya padamu selalu denganmu

Klik Untuk Melihat Lirik Lagu Medis Band - Sirik Dengki


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}