Home » » Maudy Ayunda - This Moment Ft. Iwa K

Maudy Ayunda - This Moment Ft. Iwa K

Maudy Ayunda pada Lagu terbaru berjudul This Moment Maudy Ayunda bekerja sama dengan rapper populer Indonesia, Iwa K. Lirik Lagu Terbaru Single " This Moment" rencana nya akan dirilirs pada tanggal 20 Maret tahun 2015, album bertajuk " Moments" itu bekerja sama dengan berbagai musisi tanah air. Tercatat ada lagu karya komposer Bemby Noor yang berjudul " Untuk Apa" sebuah lagu yang bercerita tentang hubungan yang sia sia, setelah sebelumnya juga merilis single berjudul Bayangkan Rasakan.

Lirik Lagu Terbaru single " This Moment" berisi makna positif dan motivasi  untuk kita bahwa kita bisa dan kita mampu, lagu yang sangat baik. Pertama kali dibawakan dalam acara Music Everywhere di Salah satu Stasiun Tv NET TV. Penasaran dengan lirik lagu terbaru single Maudy Ayunda  Ft. Iwa K berjudul This Moment mari simak sama - sama dibawah ini.

Berikut tampilan Lirik Lagu Maudy Ayunda - This Moment Ft. Iwa K :
http://belirik.blogspot.com/Yeah.
Hari ini hariku katakan itu pada dirimu
Biarpun langit awan gelap kelabu
Tetap melangkah ikuti saja kata hatimu
Buang jauh segala ragu Jauuh
Menyanyikan bait lagu ini bersamaku
Dubidabidu bidabidu
Yeah

Looking for you
Everytime I see the sun shining in the sky
We'll see the world, free as a bird
This moment you and I



Aku rasakan manis pahit secangkir arabica
Hembuskan tanya engkau dimana engkau berada
Tetap memata-mata menatap tapi ku tak dapat melihat
Coba untuk mengerti
Tapi semakin diri ini bertanya lagi
Apa Dimana Siapa Mengapa

Aku bisa karna kau ada
Aku bisa karna kau ada

Looking for you
Everytime I see the sun shining in the sky
We'll see the world, free as a bird
This moment you and I

Seperti seekor burung
Ingin ku terbang lebih tinggi
Tapi ku tak bisa
Karena sayapku 'tlah patah aku terluka
Hingga sampai di tujuan
Kuakan terus berlari berenang
Gunungpun akan kupindahkan

Lautan akan ku keringkan
Saat badai melanda bagai air bah I will never let you go
Dan akupun takut untuk melangkah
Tapi ku tau kau telah lebih dulu ada bahkan sebelum cahaya

Aku bisa Aku bisa karna kau ada yeah
Aku bisa karna kau ada

Looking for you
Everytime I see the sun shining in the sky
We'll see the world, free as a bird
This moment you and I

Aku bisa This moment you and I karna kau ada Karena kau ada
Aku bisa C'mon yo karna kau ada Say you blown say you blown
Aku bisa Sing with me karna kau ada Dance with me
Aku bisa karna kau ada
Kamu bisa...


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}