Home » » FREDY – Nanti

FREDY – Nanti

Fredy pria kelahiran Medan, 14 April 1984. Lewat MyMusic records artist management, Fredy pun melabuhkan karya buat para pecinta musik di Tanah Air. Dan single " Nanti" jadi persembahan terkini Fredy. Fredy lebih dulu menerbitkan lagu ciptaannya yang disenandungkan Fatin Shidqia Lubis, yang langsung meroket namanya selepas membawakan dua karya Fredy yang berjudul " Aku Memilih Setia" dan " Dia Dia Dia".

Setelah merilis single pertama berjudul “ Dan Aku Galau” tahun lalu, kali ini Fredy dengan penuh keyakinan diri kembali merilis Lirik Lagu terbaru single yang diberi judul " Nanti". Hasil kerja keras dan kesungguhan dari pria bernama lengkap Muhammad Fredy Iskandar Saleh Harahap ( Nama yang lumanyan panjang juga :D), diyakini bakal menghebohkan industri musik di Tanah Air. Lirik Lagu Single yang diberi judul " Nanti". Single ini bercerita tentang Fredy yang mencoba mengurai kerinduan hati pada sosok gadis pujaannya. Dalam lagu inilah Fredy menuangkan segala talenta yang dimilikinya juga kemahirannya mengolah kata dan mengalunkan nada lewat musik yang bergenre Pop. Setelah Fatin merasakan keajaiban karyanya, kini saatnya Fredy bicara. Sukses mencipta lagu, Fredy pun mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Ini bukan sekadar coba - coba melainkan sebuah pembuktian diri. Fredy kecil memang senang menyanyi juga mencipta lagu. Dan segala talenta tersebut, didapatnya dari membaca. Kenang Fredy Saya dari kecil suka banget menyanyi dan membaca. Apapun saya baca mulai dari buku pelajaran, buku cerita, majalah, koran. Pokoknya semua saya baca, dan nggak tahu kenapa tiba-tiba saya mulai muncul keinginan menulis lagu tiap kali saya selesai membaca”. Penasaran dengan lirik lagu single " Nanti" ini mari simak sama - sama dibawah ini.

Berikut tampilan Lirik Lagu  FREDY – Nanti :

http://belirik.blogspot.com/
nanti pasti kau sesali
keputusan dirimu meninggalkan aku
demi dia yang kau fikir sempurna
dan punya segalanya hingga kau pun
berpaling dan meninggalkanku

mungkin sekarang kau masih berbahagia
dengan dirinya, dengan cintanya
tapi ku yakin suatu saat nanti
kau kan memohon tuk kembali

nanti pasti kau sesali
setelah dirimu kehilangan aku
cuma aku yang paling sempurna mencintai kamu
walau hanya dengan cara yang sederhana

kau kan memohon tuk kembali
kau kan memohon tuk kembali



0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}