Home » » Rinandha - Begal

Rinandha - Begal

Rinanda penyanyi dangdut asal Jayapura Papua ini juga dikenal sebagai komedian dan host di beberapa TV Swasta. sebagai penyanyi dangdut ia juga pernah mengeluarkan single yang berjudul SAH singkatan dari ( Miring Sithik Nyohhh).

Single terbaru Rinanda yang berjudul BEGAL ( Bete Galau) diciptakan oleh Diandra personil Jions band, Yang menarik dari judul single ini singkatanya itu lho Beta dan Galau, sesuai dengan kejadian kejadian yang lagi marak terjadi akhir akhir ini diberbagai daerah dinegera kita ini Indonesia. Dimana aksinya nya sudah sangat membuat resah Masyarakat karna terjadi pencurian kendaraan bermotor secara paksa hingga melukai dan menghilangkan nyawa. Namun dalam single ini Begal itu hanya sebuah pelesetan yang makna sesungguh nya Bete dan Galau. Sebelumnya Rinanda sudah menyannyikan sebuat lagu yang berjudul Sakau yang arti sesungguh nya Sakit karena engkau, jika di maknai arti lagu tersebut tentu jelas beda dengan versinya Rinanda. Penasaran dengan lirik lagu terbaru Rinandha yang berjudul Begal mari simak sama - sama dibawah ini.

Berikut tampilan Lirik Lagu Rinanda - Begal ( Beta Dan Galau) :
Rinandha - Begalbang kamu boleh begal hatiku bang
tapi jangan begal motor orang ya bang iya bang ya

badan ku kini sudah wangi
bajuku pun juga sudah rapi
abang ajak pergi  lagi
aduh senangnya hati ini

rambut ku kini mulai kusut
bibirku yang seksi jadi turut
ditelpon tutut tutut hatiku jadi kalut
janji kita kentut

aku mulai bete dan mulai galau
lama lama aku menunggu mu bisa jadi begal

abang tak datang dimanakah abang
aku kau buat begal
katanya abang sayang sayang sayang
diriku jadi begal

abang tak datang dimanakah abang
aku kau buat begal
katanya abang sayang sayang sayang
diriku jadi begal

aku mulai beta dan mulai galau
lama lama aku menunggu mu bisa jadi begal

abang tak datang dimanakah abang
aku kau buat begal
katanya abang sayang sayang sayang
diriku jadi begal

abang tak datang dimanakah abang
aku kau buat begal
katanya abang sayang sayang sayang
diriku jadi begal


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}