Home » » Band BITE

Band BITE

List lagu Album "Mayday" - Bite Band :
Bite Band

BITE terdiri dari 4 Orang, yaitu Rebecca Theodora ( vokal), Alexander Kaunang ( Bass - Fall & Paw), Andi Hans ( Guitar - C'mon Lennon, The Upstairs, etc) & Febri Joko ( Drum - Marchè La Void).
Salah satu lagunya adalah "Ksatria". Dengan suara khas dari vokalis perempuan kemudian lantunan gitarnya yang khas musik "Shoegaze" ini menambahkan daya tarik tersendiri dari band ini. Album terbaru mereka "Mayday" yang merupakan album kedua untuk BITE. Cover CD Don't Fade Away Records ini artworknya keren banget.

Total ada 12 Lagu yang bisa dingarkan. lagu pertama berjudul “DEVIDE ET IMPERA” langsung menghentak dengan dibuka suara Bass yang kemudian dilanjutkan pukulan Drum yang bertubi-tubi cukup membuat pendengar menikmati alunan sang vokalis.
Lagu ke-2 yaitu “MODUS OPERANDI”, lagunya sangat catchy sehingga membuat jadi menggerakkan kepala kenakan & kekiri.
Masuk lagu ke-3, yang bernuansa Punk di lagu “KARYAWAN KONTRAK” walaupun masih terdengar manis, justru membuat band ini lebih berkarakter.

Lagu ke-4 yaitu “KSATRIA”. Diawali dengan vokal "setelah gulat kata berminggu dunia mayaaa...kini saat tukar tanya" langsung semua alat musik bersatu padu yang menghasilkan irama yang indah. Kalau didengarkan liriknya, terdengar cinta - cintaan namun tidak "murahan" dan  lebih santai tapi riang.

Di lagu ke-5 “SAMARITAN”, terdapat nuansa Pop Rock didalam lagu ini. Sang vokalis perempuan terdengar sangat lirih dalam menyanyikannya dan dipenghujung lagu semua terdengar KERAS yang membawa pendengar ikut "meledak" mendengarkannya.

lagu ke-6 “GENERASI GADGET” merupakan yang liriknya terdengar unik. Karena mereka membahas bagaimana kita semua sangat tergantung dengan makhluk bernama “GADGET”!.

Di lagu ke-7 “DON'T LIGHT MY FIRE” Rebecca tidak sendirian, ada sang vokalis pria yang mengisi Rap di dalamnya. Mereka terdengar cukup menyatu di lagu ini ( di lagu MODUS OPERANDI juga ada vokalis pria yang terdengar sangat indah mengisi vokal yang bersahutan dengan Rebecca).

Masuk lagu ke-8 “POPULER”. Kita akan seperti mendengarkan Foo Fighter di awal lagu. Namun, saat vokal masuk iramanya terdengar berbeda sekali, but in a good way.

Di lagu Ke-9 “MASUK SURGA” merupakan lagu yang seterusnya saya akan sering dengarkan. Karena kita akan seperti dibawa ke dunia lain yang bernama Surga. Sang vokalis sangat cerdas dalam pemilihan liriknya begitupun juga dengan alat musik lainnya yang membuat lagu ini enak didengarkan disaat kita sedang "down".  
Di lagu ke-10 kita akan langsung dihajar dengan beat yang membuat kita bangun dan cukup membuat menggerakkan kepala yaitu “DRAMA KOMEDI”. Dengan vokal yang diberikan efek, membuat lagu ini terdengar indah.

lagu ke-11 “UNTUK BINNAYEV” yang membuat pendengarnya diajak tenang kembali. Di lagu ini kita seperti dibawa ke tahun 70'an yang sangat indah sekali.

Penutup, yaitu di lagu ke-12 “HEY HEY HEY”  mengajak kita kembali untuk loncat - loncat kecil.


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}